Menteri Keris jangan meracau, lepaskan jawatan segera!!

"Menteri keris telanjang berulah lagi dengan menuduh GMP DENGAN DEMO PPSMI SABTU LEPAS SEBAGAI DIDALANGI PEMBANGKANG,HANYA KARENA KEHADIRAN BEBERAPA PEMIMPIN pebangkang,

apa yang menteri keris ini lupa adalah setiap orang yang hadir disini tak kira siapa dan apa pangkat mereka adalah satu manusia yang sama satu tujuan yaitu sama sama mencintai bahasa jiwa bangsa kita yang sama, yaitu manusia yang sama dalam menolak keangkuhan menteri keris telanjang yang telah membunuh jiwa bangsa ini


hanya karena menteri keris ini telah menghunus kerisnya sahajalah yang telah membuat bahasa kita tetap tersepit diantara penguncupan fungsi dan kewibawaannya amat tercabar karena kedegilannya mempertahankan dasar meminggirkan bahasa jiwa bangsa kita ini.. jadi anda sebagai menterilah yang punya kesalahan terhadap masyarakat melayu semuanya.. hanya karena anda punya kepentingan politik dan tidak melihat kepentingan melayu unutk seribu tahun akan datang..andalah yang kemaruk membunuh manusia melayu dengan membunuh jiwa mereka.

maka wajarlah kalau kiranya pemimpin pembangkang untuk hadir dan menunjukkan sokongannya terhadap GMP DAN DEMO PPSMI NYA. sebagai bukti solidaritinya terhadap masa depan melayu sendiri..apalah makna melayu tanpa jiwa melayunya?

MAKA DENGAN KEGAGALANNYA SEBAGAI MENTERI KERIS DISARANKAN MELEPASKAN JAWATANNYA DENGAN AMAT SEGERA.baweantermenung

baweantermenung
"

Tiada ulasan:

iklan

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 . |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.