INFO : Kebiasaan Wanita Yang Kurang Difahami Lelaki

Dalam kehidupan sehari-hari, dengan kita sadari atau tidak, sebenarnya terdapat beberapa kebiasaan kaum wanita yang umumnya kurang dipahami oleh kaum lelaki ( habits of women which most men do not understand ), walaupun sebenarnya kebiasaan tersebut tidak disengaja, atau mungkin sebagai akibat dari dorongan yang berbeda antara lelaki dan wanita.

Ada baiknya untuk mengetahui beberapa kebiasaan wanita yang umumnya kurang dimengerti oleh sebagian besar lelaki ( women's habit which most men do not understand ) agar tercipta hubungan yang saling pengertian dan saling menghargai ( to create a mutual understanding relationship ) yang mendorong terciptanya hubungan percintaan yang harmonis dan mesra antara lelaki dan wanita.




* Akumulasi

Sebagian besar lelaki tidak mengerti ( most men do not understand ) mengapa umumnya wanita memerlukan suatu jenis benda atau barang lebih dari satu. Misalnya berbagai jenis busana atau kosmetik yang berbeda jenisnya yang diperlukan oleh wanita. Kadang lelaki sering bertanya-tanya mengapa wanita ingin memiliki sepatu atau baju yang lebih dari satu, dan sebagainya.

* Sahabat karib

Lelaki juga memiliki sahabat baik, namun yang tidak dimengerti oleh kaum lelaki adalah mengapa umumnya wanita suka menceritakan tentang apa saja kepada sahabat karibnya, termasuk tentang hal-hal yang sifatnya sangat pribadi namun wanita cenderung tidak mahu terbuka kepada pasangan hidupnya.

* Membebel

Sering lelaki tidak dapat memahami wanita saat mereka sedang membebel tentang seseorang tapi pada waktu yang berbeda wanita tersebut bersembang selama berjam-jam dengan orang yang sama. Hal ini sangat membingungkan bagi kaum lelaki, karena pada waktu yang berbeda jika si wanita membebel lagi tentang orang tersebut, si lelaki tidak tahu mesti berbuat apa. Haruskah mereka tetap menganggap orang tersebut sebagai teman atau justru harus menghindari orang tersebut.

* Menangis

Kebanyakan lelaki tidak suka bila melihat wanita menangis. Mereka sebenarnya bingung dan merasa bersalah, karena tidak mengetahui alasan wanita menangis ( crying ). Lelaki tidak tahu membedakan air mata kesedihan ( tears ) atau karena hal yang lain, misalnya air mata yang keluar saat mengiris bawang. Selain itu, lelaki  sebenarnya merasa iri karena lelaki tidak dapat mengekpresikan perasaan mereka seperti wanita dengan menangis.

* Rasa ingin tahu yang besar

Terkadang, lelaki hanya ingin berdiam diri dan tidak memikirkan apa-apa atau melakukan sesuatu tanpa disertai alasan tertentu. Namun hal ini justru membuat wanita penasaran dan ingin tahu. Sering kali wanita mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang cukup terasa mengganggu bagi lelaki pada saat-saat seperti ini. Sehingga lelaki sering bertanya pada dirinya sendiri apakah segala sesuatu harus disertai dengan alasan.

* Pertanyaan yang menjebak

Lelaki paling tidak suka jika wanita bertanya apakah dirinya bertambah berat badannya atau tidak. Lelaki akan merasa bingung apakah mereka akan menjawab dengan jujur atau tidak. Mereka takut jika dianggap berbohong atau kurang perhatian. Biasanya, lelaki akan berpura-pura sibuk atau lari untuk menghindari keadaan yang seperti ini.




* Cemburu

Lelaki cenderung sulit untuk memahami sifat wanita yang kadang terasa begitu terlalu menguasai di satu sisi namun di saat lain memberikan perhatian yang berlebih.

* Cinta / Love

Bagi lelaki , mereka tidak perlu sering-sering mengucapkan "Aku Cinta Padamu" (" I Love You "). Sehingga lelaki juga terkadang berpikir mengapa pasangannya kerap kali menanyakan apakah mereka masih mencintai ( love ) pasangannya atau tidak. Menurut pola pikir lelaki pada umumnya, jika anda sudah mengetahui bahwa 1+1=2, mengapa harus ditanyakan lagi dan lagi ?

* Menu makanan

Lelaki juga terkadang merasa bingung mengapa wanita cenderung memilih-milih menu makanan saat ditawari. Namun saat si lelaki memesan makanan tertentu yang bukan termasuk pilihan si wanita, si wanita lantas mengambil beberapa porsi kecil makanan dari piring si lelaki. Ini menimbulkan pertanyaan dalam pikiran si lelaki apakah si wanita benar-benar serius tidak menyukai makanan tersebut atau sekadar gurau ?

* Belanja

Umumnya lelaki juga kurang menyukai saat-saat berbelanja yang bagi sang wanita merupakan salah satu jenis olah raga. Apalagi jika acara berbelanja disertai dengan kegiatan tawar menawar (" bargaining ") yang dianggap sebagai kegiatan yang membuang-buang waktu dan tenaga bagi lelaki .

* Mantan kekasih

Lelaki sering bingung mengapa pasangannya membenci mantan pasangan si lelaki dan melarang si lelaki untuk menemui mantan pasangannya tersebut. Namun di sisi lain, si wanita merasa boleh saja menemui atau menerima ajakan untuk bertemu dari mantan pasangan si wanita. Sang lelaki akan merasa perlakuan ini dirasa tidak adil, maka jangan heran jika beberapa lelaki menjadikan selingkuh sebagai alasan pelampiasan rasa jengkel.

* Cerewet

Kebiasaan wanita yang lain yang tidak dimengerti oleh lelaki adalah cerewet. Sering lelaki akan merasa tidak tahan dan segera lari jika mendapati pasangannya yang cerewet.

Tiada ulasan:

iklan

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 . |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.